Axis Internet Paket Data Murah Di Java Pulsa

Axis Internet Paket Data Murah Di Java Pulsa – Kabar gembira untuk mitra JAVA PULSA bahwa saat ini sudah tersedia Produk Pulsa Internet AXIS PAKET DATA murah dari Java Pulsa. Anda sebagai Mitra Java Pulsa sudah bisa melayani pembelian pulsa internet axis dengan harga murah produk lengkap.

 

Axis Internet Paket Data Murah Di Java Pulsa
Axis Internet Paket Data Murah Di Java Pulsa

Pulsa Internet Axis Paket Data

Paket Internet AXIS merupakan salah satu layanan dari operator selular Indonesia AXIS yang cukup diminati masyarakat. Hal ini tentu saja berkaitan dengan kualitas layanan yang bagus, mengingat AXIS adalah operator yang bisa disebut masih baru, sehingga layanannya tentu dimaksimalkan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggannya.

Layanan Pulsa Internet Axis 

Selain itu, AXIS cukup agresif dalam ekspansi jaringannya, terbukti setidaknya telah 400 kota dan pulau besar Indonesia, termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok menggunakan layanan mereka baik melalui jaringan GSM 2G maupun 3G/HSDPA.

Pilihan Paket Internet Axis

Terdapat banyak pilihan paket internet Axis yang merupakan dari perusahaan telekomunikasi yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh perusahaan asal Arab yaitu Saudi Telecom Company tersebut yang dipakai sesuai dengan kebutuhan masyarakat
Indonesia pada umumnya yang bermacam-macam.
Berikut Pilihan Paket Internet Axis:

  • Paket Internet Harian. Paket ini sangat cocok bagi anda pengguna handphone yang pas untuk anda berupdate status di FB atau Twitter, browsing versi WAP, dan sebagainya.
  • Paket Internet Gaul. Paket yang pas untuk anda pengguna AXIS yang ingin lebih memfokuskan dalam hal Social Media, karena harganya yang murah dan Unlimited (Dengan ketentuan FUP)
  • Paket Internet Pro. Paket ini sangat pas bagi pengguna Tablet dan Komputer karena Unlimited (dengan ketentuan FUP) sehingga cukup untuk melakukan Browsing, Streaming dan Download.
  • Paket Internet Blackberry. Paket murah untuk pengguna Blackberry
  • Paket Internet Smartphone. Paket yang pas untuk pengguna Smartphone dan tablet

Harga Paket Data AXIS Murah Java Pulsa

Paket Data Axis Murah Java Pulsa
KODE HARGA KETERANGAN STATUS
AGM10 8775  AXIS Gaul Mingguan 200 MB 10 ribu  LANCAR
AGB3510 31725  AXIS Gaul Bulanan 1.5 GB 35 Ribu  LANCAR

 

Demikian Informasi tentang Axis Internet Paket Data Murah Di Java Pulsa semoga bermanfaat, masih banyak produk produk lainya di JAVA PULSA, jangan salah pilih untuk daftar di server pulsa layanan cepat harga pulsa murah hanya di JAVA PULSA, selengkapnya tentang Produk Pulsa Murah Java Pulsa, silahkan KLIK DISINI.

 

Tinggalkan komentar